• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gundongan Menggoda Raul Jimenez Untuk Gabung Ke The Citizen

    Riyan Hero
    Selasa, 21 April 2020, 12:05:00 AM WIB Last Updated 2020-05-22T01:55:20Z
    Picture by facebook.com
    OTOSPOT, KABARPATROLI.ID - Ilkay Gundogan memuji Raul Jimenez sebagai striker kelas dunia dan menggodanya untuk gabung The Citizen. Jimenez tampil istimewa bersama dengan Wolverhampton. Ia mampu beradaptasi dengan sangat baik dan menyumbangkan gol demi gol bagi Wolverhampton.

    Di musim perdananya di Premier League, striker asal Meksiko ini sanggup mengemas 13 gol dalam satu musim. Total ia mengemas 17 gol di semua ajang kompetisi.

    Musim ini catatan golnya meningkat. Dari 44 pertandingan di semua ajang kompeti, ia berhasil mengemas 22 gol, 13 di antaranya di pentas Premier League dari 29 laga.

    Jimenez, Striker berusia 28 tahun diminati oleh beberapa klub besar Premier League. Di antaranya adalah Chelsea dan Man United. Performa Jimenez menarik perhatian seorang Ilkay Gundogan. Geladang asal Jerman ini pun tak ragu memujinya setinggi langit.

    Namun sepertinya ada agenda lain di balik pujian tersebut. Gundogan mendorongnya agar gabung Manchester City saja.
    "Saya pikir ia memiliki semua yang dibutuhkan striker kelas dunia," tutur Gundogan pada ESPN FC.

    Gundogan: "Untuk seorang striker ia sangat mobile, tetapi juga secara fisik sangat bagus dan berbakat secara teknis di bola atas. Saya bisa membayangkan dirinya bermain dengan kami,"

    Gundogan kemudian menyebut Raul Jimenez mirip dengan mantan rekannya di Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Meski pun, saat ini levelnya belum sama dengan level striker yang kini bermain di Bayern Munchen tersebut.

    Gundogan: "Mungkin Ia]belum di level itu, tapi ia sedikit mengingatkan saya pada Lewandowski karena saya sudah bermain dengannya. Dari segi gaya saya pikir masih ada banyak potensi,"

    Gundogan: "Sangat sulit untuk diprediksi tetapi saya pikir Jimenez akan mendapat peluang di setiap tim di zona enam besar dan ada kemungkinan bagus ia bisa tampil dengan baik,"

    Raul Jimenez saat ini masih terikat kontrak dengan Wolverhampton hingga tahun 2023. Ia sebelumnya mengaku tak berniat meninggalkan Wolves meski dikaitkan dengan beberapa klub besar Premier League.

    Sumber Referensi: Manchester City Indonesia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +