• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Foto Ilyas Panji Alam Dikarung Beras Bantuan Disoal Fraksi Golkar Oi

    KANDARIAN
    Kamis, 30 April 2020, 6:22:00 PM WIB Last Updated 2020-05-21T19:33:01Z
    Picture by kabarpatroli.id
    INDRALAYA OI, KABARPATROLI.ID –  Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari fraksi Partai Golkar M. Ikbal pertanyakan alasan Bupati OI Ilyas Panji Alam menempelkan stiker poto pribadinya disembako yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat dalam kondisi berjuang memerangi Covid-19.

    Hal ini terlihat jelas setiap sembako yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat ditempel menggunakan stiker poto pribadi dan bertulis H.M Ilyas Panji Alam bukan bertulisan dari Pemkab Ogan Ilir.
    Picture by kabarpatroli.id
    “Sangat disayangkan, dalam kondisi kita berjuang untuk memerangi corona, tapi masih ada yang memanfaatkan kondisi tersebut, jadi dimana yang katanya ikhlas untuk rakyat,”ujar M.ikbal politisi dari partai Golkar saat dihubungi via WA, Kamis (30/4).

    Lanjutnya mengatakan, dalam kondisi seperti ini terlihat jelas Bupati OI Ilyas Panji Alam yang digadang-gadang akan maju dipilkada mecuri kesempatan melalui bantuan sembako Covid-19.

    “Mengapa tidak di tulis saja bantuan Pemkab Ogan Ilir. Tidak perlu ada poto dan nama lengkap, kecuali itu di beli pakai uang pribadi, yang jelas masyarakat harus tau, bahwa itu bantuan pemerintah bukan pribadi, sampai-sampai nyetak stiker,”tegasnya.*PB

    Laporan : DA
    Editor: Riyan Hero
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +