• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Duo Manchester Berebut Koulibaly Dari Napoli Untuk Perkokoh Pertahanan Tim

    Riyan Hero
    Jumat, 17 April 2020, 10:13:00 PM WIB Last Updated 2020-05-22T01:55:32Z
    Picture by facebook.com
    KABARPATROLI.ID - Kalidou Koulibaly dikabarkan siap meninggalkan Naples di akhir musim nanti dan berlabuh ke salah satu dari Kota Manchester.

    Koulibaly sudah menjadi bagian dari skuat Napoli sejak tahun 2014 silam. Bek asal Senegal ini menjadikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di Italia dan Eropa.

    Koulibaly kerap ditaksir oleh banyak klub besar Eropa. Akan tetapi Napoli bersikukuh untuk tak melepas defender andalannya tersebut.

    Akan tetapi belakangan sempat ada kabar bahwa Koulibaly ingin hengkang dari Napoli. Kabarnya ia tidak puas dengan performa Partenopei pada musim ini.

    Sebelumnya Napoli tak akan mau melepasnya kecuali dibayar sekitar 100 juta euro. Akan tetapi kini Partenopei disebut sudah berubah pikiran. Mereka kini siap melepas Kalidou Koulibaly. menurut kabar Media La Repubblica.

    La Repubblica menyatakan bahwa Napoli tak lagi mematok harga mahal. Hal tersebut tak lepas dari adanya pandemi corona ini. Napoli juga ingin melepasnya karena tak mampu membayar gajinya. Sebab ada kemungkinan Partenopei tak terlibat di Liga Champions.

    La Repubblica membeberkan klub mana saja yang kira-kira akan jadi tujuan karir Kalidou Koulibaly berikutnya. Mereka menyebut ada kans sang bek akan memilih gabung salah satu dari Manchester United atau Manchester City.

    Man United sudah sering dikaitkan dengan Koulibaly. Mereka ingin merekrutnya demi mempertebal pertahanan dengan Harry Maguire di lini belakang.

    Man City juga butuh bek tengah baru. Hal tersebut sudah terlihat ketika Aymeric Laporte cedera, tim mereka goyah.

    PSG disebut bisa jadi pelabuhan karir Kalidou Koulibaly. Mereka saat ini masih mengandalkan Thiago Silva namun bek asal Brasil itu sudah berusia 34 tahun.

    Sumber Referensi: Manchester City Indonesia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +