• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aubameyang Di Prediksi Akan Merumput Di Man City

    Riyan Hero
    Rabu, 22 April 2020, 1:36:00 AM WIB Last Updated 2020-05-22T01:55:06Z
    Picture by facebook.com
    KABARPATROLI.ID - Charlie Nicholas, Mantan pemain Arsenal yang memberikan prediksi terkait masa depan Pierre-Emerick Aubameyang. Ia menyebut bahwa Manchester City kemungkinan besar akan tertarik memboyong striker Timnas Gabon.

    Aubameyang belakangan ramai diberitakan akan cabut dari Emirates Stadium. Hal ini diindikasikan dari keengganannya untuk memperbaharui kontraknya di Arsenal.

    Aubameyang dikaitkan dengan sejumlah tim top Eropa. Salah satunya adalah rival Arsenal, Manchester United yang tertarik mendapatkan jasanya. Nicholas cukup optimistis bahwa Aubameyang tidak akan berpaling. "Saya rasa Aubameyang tidak berniat untuk pergi," Ungkap Nicholas kepada Sport Life.

    Nicholas menilai bahwa ketimbang Aubameyang bergabung dengan MU, ia menilai sang striker lebih berpeluang untuk bersinar bersama Man City musim depan.

    Nicholas: "Aubameyang hanya menjadi seorang bintang di Borussia Dortmund. Jika ia memang ingin pergi, apakah Manchester United akan memberikannya kesempatan untuk menjadi bintang? Saya rasa tidak."

    Nicholas: "Manchester City bisa menjadi opsi yang bagus untuk karir nya, di mana ia bisa menggantikan Sergio Aguero. Jika saya jadi dia, saya akan menerima tawaran dari Man City, karena jam bermainnya akan terjamin di sana."

    Nicholas pribadi cukup ragu bahwa Arsenal akan mempertahankan Aubameyang di musim panas nanti. Ia menilai manajemen The Gunners akan menjual sang striker dan hasil penjualannya akan digunakan menjadi modal untuk membangun skuat The Gunners yang baru.

    Nicholas: "Tanda-tanda yang ada saat ini cukup menjanjikan, namun saya cukup khawatir dengan kelambanan Arsenal dalam menawarkan kontrak. Firasat saya mengatakan bahwa dia akan dijual agar Mikel Arteta bisa membangun ulang timnya."

    Aubameyang musim ini masih menunjukkan ketajaman yang sangat bagus di lini serang Arsenal. Ia berhasil mengemas 17 gol dari 26 penampilan bagi Arsenal di ajang Premier League.

    Sumber Referensi: Manchester City Indonesia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +