• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PD IWO Kota Prabumulih, Siap Bersinergi dengan Pemerintah Kota

    Riyan Hero
    Kamis, 12 Maret 2020, 3:04:00 PM WIB Last Updated 2020-03-12T08:04:11Z


    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Mendapat Apresiasi dari Walikota, PD IWO Siap Bersinergi dengan Pemerintah Kota Prabumulih, dengan kehadiran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih telah mendapat respon positif dari Walikota Prabumulih Ir H.Ridho Yahya, MM.

    Hal ini diutarakan orang nomor satu di Pemerintahan Kota Prabumulih saat kunjungan silahturahmi Pengurus KSB (Ketua-Sekretaris-Bendahara) beserta Wakil Ketua DPD IWO Kota Prabumulih, Kamis pagi (12/03/2020) di ruang terima warga Komplek Rumah dinas (rumdin) Walikota.


    Walikota mengatakan dirinya mengapresiasi terbentuk nya Kepengurusan DPD IWO Kota Prabumulih. Semoga Pengurus dan anggota IWO Prabumulih dapat menjalankan profesi jurnalistik dengan dengan profesional dan amanah juga menghadirkan info-info yang memberikan efek baik serta kemaslahatan bagi pembaca dan masyarakat khususnya di Kota Nanas.



    “Kami suport dan dukung kehadiran IWO ini, semoga amanah dan menghadirkan info yang bermanfaat dan maslahat bagi masyarakat” ujar Ridho saat menerima kunjungan personil IWO Kota Prabumulih.

    Sementara itu Ketua IWO Prabumulih, Kandarian mengucapkan terimakasih atas respon positif dari Wako Ridho Yahya.
    “Kami ucapkan terimakasih atas dukungan dari Pak Walikota” kata Kandarian.


    Sedangkan Sekretaris IWO Prabumulih Anja Rolanza menerangkan pihak nya akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Prabumulih, khususnya dalam hal publikasi program program Pemerintah.

    “IWO Prabumulih berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Prabumulih” ujar Anja.



    Kunjungan Personil DPD IWO Kota Prabumulih yang di wakili oleh Kandarian (Ketua), Anja Rolanza (Sekretaris), Ladi Yansyah (Bendahara) dan Leo Adi Saputra (Wakil Ketua) ini dalam rangka silahturahmi dan menyampaikan undangan RAKERDA yang akan digelar oleh DPW IWO Sumsel pada tanggal 14 dan 15 Maret 2020 ini.

    Selain bersilahturahmi KSB IWO Kota Prabumulih meminta restu Kepada Walikota Prabumulih menjadi Anggota Kehormatan menempati posisi Dewan Pembina di struktur Kepengurusan DPD IWO Kota Prabumulih.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +