Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua IWO Sumsel,"Pengurus Baru Dapat Harumkan IWO"


BANYUASIN, KABARPATROLI.ID - Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Banyuasin. melakaukan restrukturisasi kepengurusan, langkah tersebut diambil setelah di bekukannya kepengurusan lama oleh pimpinan wilayah IWO Sumsel, selaku Ketua Sonny Kushardian dan disepakati bersama dalam acara rakerwil di hotel suarna dwipa palembang. beberapa pekan lalu.

Selanjutnya PW IWO sumsel beserta unsur pimpinan memberikan mandat untuk melakukan pembentukan kepengurasan baru. papar ketua PW IWO Sumsel Sonny Kushardian, menjelakan.

"dengan mandat ini diharapakan dapat membesarkan IWO di banyuasin dengan serius dan penuh tanggung jawab, jangan sekerdar ada nama tapi benar kiorahnya di wilayah bumi sedulang setudung dalam mendukung program banyuasin Bangkit," tutupnya.

Sementara ketua PD IWO Banyuasin Deni Ganevo, mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan PW IWO Sumsel, yang sudah memberikan mandat agar berjalannya organisasi tempat bernaungnya wartawan online.

"kepada PW IWO Sumsel meminta bimbingannya supaya kami para junior yang di beri mandat dapat mentap melangkah kedepan menghidupkan serta mengharumkan IWO," kata nya.

Kepercayaan rekan - rekan wartawan yang tergabung di IWO, menyepakati saya sebagai ketua merupakan tanggung jawab yang berat kedepan bagaimana bersama - sama bahu membahu membesarkan IWO.

"Ketua bukan berarti memiliki hak mutlak memutuskan segala sesuatu keputasan, namun kerja tim, kebersmaan, kejujuran serta saling terbuka menjadi hal pokok  besarnya organisasi menjadi besar dan Solid," tutupnya.

Dengan telah dimantapkannya kepengurusan IWO Banyuasin, diharapakan dapat mengangkat kesejateraan wartawan yang selama ini terkesan terabaikan, ada dan tiada, timpal topik istora wartawan media palembang baru. di sela - sela acara pemamtapan pengurus baru. di kantor sekretsriat IWO Banyuasin, jl. Cangkring rt.20, rw.20 kel. Kedondong Raye Kec. Banyuasin lll. Kab. Banyuasin, Sumsel, Kamis (26/3/2020).

Pada kesempatan itu di sepakati sebagai ketua Deni Ganevo (Irawan), Imrani Sekretaris, Nasir Bendahara serta beberapa bidang di dalam Organisasi Propesi Wartawan.

Laporan : ganevo