• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IWO Prabumulih Siap Audiensi Ke Manager Pertamina Asset 2

    KANDARIAN
    Senin, 16 Maret 2020, 6:10:00 PM WIB Last Updated 2020-03-16T14:25:26Z

    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Menindaklanjuti arahan dari Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) agar Pengurus Daerah IWO dapat bersinergi dengan institusi baik Pemerintah, BUMN maupun swasta di wilayahnya masing-masing maka DPD IWO Kota Prabumulih telah siap untuk audensi dengan pihak PT. Pertamina EP Asset 2 Prabumulih PD IWO Prabumulih telah menyampaikan Surat Permohonan Audiensi dengan Manager PT. Pertamina EP Asset 2 Prabumulih, Senin (16/03/2020) Pukul. 14.20 Wib.

    Lima orang Personil IWO Prabumulih yang terdiri dari Ketua : Kandarian, Wakil Ketua : Leo Saputera, Sekretaris : Anja Rolanza, Bendahara : Ladiyansyah dan Ketua Bidang Hukum : Erjon, diterima oleh Staf Legal dan Relation Arie Fahlupi, di Kantor HSE Pertamina Asset 2 Prabumulih.



    Mewakili Pertamina, Arie Fahlupi mengutarakan pihaknya merespon positif apa yang dilakukan oleh IWO Prabumulih ini, dan Permintaan Audiensi yang disampaikan tersebut akan di teruskan ke atasan beliau.

    “Surat dari IWO Prabumulih ini saya sampai dulu ke pimpinan saya, nanti tunggu kabar dari kami ya” kata Arie Lupi saat menerima kunjungan silahturahmi pengurus IWO Prabumulih.

    Usai bincang – bincang ringan dan wacana audiensi dengan Manager PT. Pertamina EP Asset 2, Arie Fahlupi ternyata telah menyiapkan suvenir sebagai bentuk Kemitraan Pertamina dengan Pengurus IWO Kota Prabumulih. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +