• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gerakan Protes Klub EPL Agar Manchester City Tetap Dihukum

    Riyan Hero
    Selasa, 31 Maret 2020, 1:50:00 PM WIB Last Updated 2020-05-22T01:57:35Z
    PICTURE BY GOOGLE
    KABARPATROLI.ID - Manchester City meyakini bahwa Arsenal merupakan klub terdepan yang memimpin sejumlah klub EPL lainnya dalam tuntutan menegakkan hukuman larangan bermain Man City di Liga Champions dan semua kompetisi turunannya untuk dua musim ke depan.

    Menurut Mirror, sejumlah klub EPL pekan lalu bersatu menuntut Court of Arbitration for Sport (CAS) untuk tetap memastikan Man City dilarang bermain di Liga Champions musim depan. Mereka yakin Man City tetap bersalah meski sudah mengajukan banding.

    UEFA mencekal Man City dari kompetisi Eropa sampai dua musim ke depan karena melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP). Man City dituding bersalah dan harus bertanggung jawab.

     BACA JUGA : Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan

    Man City tidak terima dan langsung bereaksi dengan mengajukan banding ke hadapan CAS. Masih belum jelas bagaimana keputusan CAS, yang terhenti sementara akibat pandemi virus corona.

    Picture By Google

    Mengajukan banding ke CAS merupakan langkah terakhir Man City untuk meringankan hukuman, tidak ada jalan yang lebih tinggi dari CAS untuk urusan olahraga.

    Belum pasti bagaimana keputusan CAS, bisa jadi hukuman Man City jadi lebih berat. Sebab itu, pekan lalu Liverpool, Man United, Chelsea, Burnley, Leicester City, Wolves, dan Arsenal mengirim surel pada CAS yang berisikan tuntutan untuk mempertahankan keputusan larangan bermain Man City.

    Mirror mengatakan bahwa Man City menyelediki langkah bersama klub-klub tersebut dan menyadari bahwa Arsenal merupakan klub terdepan yang memimpin sederet klub lainnya.

     BACA JUGA : Manfaat Kentos kelapa yang Ramai Tidak Diketahui

    Arsenal benar-benar berharap hukuman Man City tetap ditegakkan, supaya mereka punya kesempatan kembali ke Liga Champions musim depan dengan mengamankan peringkat ke-5 klasemen akhir musim ini.

    Sebelumnya Arsenal dan Man City tidak pernah bermasalah, tidak punya riwayat buruk. Namun, bisa jadi Arsenal telah memulai permusuhan yang tidak perlu karena keputusan mereka memimpin protes klub pekan lalu.

    Picture By Google

    Arsenal jelas akan membantah tudingan tersebut jika Man City menuntut penjelasan. Tidak ada bukti, mereka juga tidak wajib memberikan jawaban terhadap pertanyaan Man City.

    Bagaimanapun, tidak akan ada keputusan apa pun sebelum musim kembali dilanjutkan ketika pandemi virus corona mereda nanti. Sampai sekarang situasinya masih ditangguhkan, entah musim Premier League, entah hukuman Man City.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +