Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPC SPPS Himbau, Patuhi Intruksi Pemerintah Dalam Pencegahan Virus Covid-19

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - DPC SPPS Kota Prabumulih yang baru-baru ini sudah melaporkan keberadaannya dikota Prabumulih ini, ikut prihatin atas kondisi yang tengah melanda indonesia saat ini. Hari ini Jumat (27/03/2020) sebagai awal kegiatannya dalam rangka memperkenalkan diri pada masyarakat kota Prabumulih, ketua SPPS dan Sekjen Serikat Petani Pejuang Sriwijaya yang ditemui di lahan perkebunan yang tengah di garapnya, turut menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih agar mengikuti intruksi dari pemerintah untuk berjuang bersama memutus rantai penyebaran virus covid-19.

 BACA JUGAHimbauan Ketua IWO Prabumulih Kepada Para Anggota IWO Prabumulih Prihal COVID-19

"Dunia tengah berduka, indonesia sedang diuji oleh Allah dengan menurunkan bencana internasional ini, mari kita bersama-sama putuskan rantai penyebaran virus ini dengan tidak berkumpul dan tetap menjaga jarak," ujar Singgih Wibowo sebagai ketua terpilih DPC SPPS kota prabumulih.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjen SPPS yang juga pegiat Organisasi kepemudaan, Rasman Ifhandi saat di temui pihak media ini.

"Penyebaran virus yang begitu masif ini sangat merugikan bangsa kita, dan dampaknya sampai ke daerah-daerah termasuk Kota Prabumulih, disamping menimbulkan kecemasan juga membuat anjloknya perputaran perekonomian terutama bagi kalangan bawah, maka dari itu SPPS mengajak semua rekan agar juga dapat mensosialisasikan program pemerintah yakni 'Dirumah aja' namun tetap berfikir dan berusaha bagaimana bisa mendapatkan penghasilan sehari-hari," terangnya.

 BACA JUGA : Daftar Link Cek Persebaran Corona COVID-19 di Indonesia dan Dunia

Serikat Petani ini juga sudah menyiapkan untuk di garap oleh semua anggotanya, lahan kepunyaan salah satu anggota SPPS yang tengah di garap rencananya akan ditanami sayur-sayuran yang mungkin nanti akan sedikit membantu semua anggota Serikat Petani, ungkap Bisma Hadi selaku pencetus ide berkebun dengan lahan seadanya.(*)

Penulis: Ladiansyah
Editor: Riyan Hero