• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Walikota Prabumulih, Melalui Disdukcapil Genjot e-KTP Warga Harus 100%

    Riyan Hero
    Selasa, 04 Februari 2020, 9:10:00 PM WIB Last Updated 2020-03-06T17:24:29Z
    Picture By Kabar Patroli ID

    Kabarpatroli.id, Prabumulih - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Prabumulih menargetkan 100 persen warganya harus memiliki Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) melalui pendataan dor to dor yang di lakukan oleh pegawai Capil sendiri.

    Kadisdukcapil, Heriyadi menerangkan kepada wartawan media online, Selasa (4/02/2020). Pukul.11.00 Wib diruang kerjanya, bahwa Program tersebut telah sesuai dari arahan bpk. Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM.

    Diharapkan kedepannya setiap warga Kota Prabumulih harus sudah memiliki e-KTP seluruhnya. “Sesuai intruksi Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya MM, kami minta untuk proaktif agar warga Kota Prabumulih dalam waktu dekat harus sudah 100 persen memiliki e-KTP.” terang Hariyadi.


    Dijelaskan Kadisdukcapil sampai bulan Mei stock blanko untuk mencetak KTP relatif aman. Namun karena jumlah blanko yang jumlahnya saat ini masih sekitar 1500 keping dari total 3000 yang didistribusikan dari Pusat beberapa pekan lalu maka yang diprioritaskan yaitu pengajuan cetak baru, habis masa berlaku.

    “Insya Allah blanko sampai bulan Mei nanti masih aman, masih 1500 an lagi dari total 3000 blanko yang dikirim dari pusat” terangnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +