• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Samsung Kenalkan Tiga Seri Kartu Memori: Standard, EVO, dan PRO

    Riyan Hero
    Selasa, 16 Oktober 2018, 11:34:00 PM WIB Last Updated 2020-06-27T15:32:26Z

    Samsung Kenalkan Tiga Seri Kartu Memori: Standard, EVO, dan PRO

    Jika ada yang beranggapan kalau tidak boleh ada perbedaan dalam kartu memori, sepertinya bertentangan dengan kajian Samsung. Raksasa elektronik Korea Selatan itu baru saja mengumumkan tiga seri kartu memori berbeda, yakni Standard, EVO, dan PRO. Pengklasifikasian itu jelas ditujukan untuk melayani kelompok-kelompok pengguna yang berbeda juga.


    Kategori Standard adalah golongan termurah dari ketiganya, menawarkan kemampuan Class 6 dengan kecepatan hingga 24MB/s . Pengguna akan bisa memilih kapasitas yang berkisar antara 4GB sampai 32GB, dan memilih varian antara micro SD atau standar SD card. Kartu memori Standard akan datang dalam warna biru.
    Contoh Memo Standar
    Lalu ada kartu EVO berwarna orange, golongan UHS – 1 Class 10 yang akan memberikan kecepatan transfer hingga 48MB/s . Kapasitas yang tersedia berkisar 8GB – 64GB untuk varian micro SD, dan 16GB atau 32GB untuk varian SD card.

    Terakhir, kartu memori PRO Samsung dengan kategori Ultra High Speed UHS – 1, menawarkan kecepatan transfer hingga 90MB/s untuk varian 64GB, lalu 80MB/s untuk 32GB, serta 50MB/s untuk 16GB. Kartu PRO series berwarna perak ini juga datang dalam versi SD card dan micro SD untuk pilihan kapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB.
    Trio seri tersebut digadang Samsung mampu menahan panas, air (hingga kedalaman 3 meter selama 24 jam), suhu berkisar antara minus 25-85 derajat Celsius, dan mencegah korupsi yang disebabkan oleh sinar-x dan medan magnet. Mereka akan mulai dijual di Amerika Serikat dan Korea akhir bulan ini, diikuti oleh Tiongkok, Eropa dan pasar lainnya. 
    picture by samsung


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +