• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Demi Melanjutkan Program Prabumulih Yang Tertunda Ridho Fikri Rela Di Bully

    Riyan Hero
    Kamis, 29 Maret 2018, 10:14:00 AM WIB Last Updated 2020-03-28T12:40:23Z
    Ridho Fikri Demi Prabumulih Walau Di Bully Kami Tetap Akan Memajukan Kota Kami Bersama Ridho Fikri.
    Picture™ Kandarian Hero

    PRABUMULIH, Kabarpatroli.id - Dihari yang cerah Rabu (28/3/18) Pukul. 13.00 Wib, telah menunggu ratusan massa warga Desa. Jungai Kec. Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, di area kampanye ke-16 calon Patahana. Ridho-Fikri yang dikenal dekat dengan masyarakat kecil di Kota Prabumulih.

    Suasana Penyambutan Rhido Fikri Di Jungai.
    Picture Kandarian

    Pukul. 15.30 Wib, Calon Patahana Ridho-Fikri, tiba dilokasi area kampanye Pukul. 15.10 Wib, disambut dengan arak-arakan terbangan bersama ratusan warga desa Jungai menyambut begitu antusiasnya terhadap calon Patahana tersebut.
    Seperti biasa usai kegiatan senam sehat bersama, acara dilanjutkan dengan orasi oleh calon Patahana Walikota Prabumulih. Ridho-Fikri, diatas panggung kampanye, menghimbau warga Desa Jungai nanti pada tanggal, 27 Juni 2018, beramai-ramai mendatangi, Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) guna menyalurkan hak suara mereka untuk menentukan nasib Kota Prabumulih, lima tahun kedepan.

    Ribuan Warga Jungai Antusias Mengikuti Dan Mendukung Program Lanjutan Ridho Fikri Untuk Prabumulih Lebih Jaya Lagi .
     Picture Kandarian

    Ratusan warga Desa. Jungai dengan semangat berjanji akan bersatu padu untuk dapat memenangkan, Ridho-Fikri pada pemilukada 27 Juni 2018 nanti, karena mereka selama ini telah merasakan kenyamanan dalam roda pemerintah Ridho-Fikri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, sebab selama ini program kerja mereka, nyata dan telah terbukti bukan sekedar janji, " teriak ratusan massa dihadapan calon tunggal Patahana Kota Prabumulih.***Kandarian.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +